SEMUA BIKIN KAOS & BIKIN JAKET HARI INI, WHATSAPP: 087705101238 (PAK HASAN)

[Info Kami] : Cara Menulis Konsep dengan Kalimat melalui Email

Teman, bagaimana kabar hari ini ?! Masihkah dengan semangat menjalankan harimu ?! Yang sedang tertidur lemas karena kurang sehat, semoga lekas sembuh yah teman ūüôā . Cuaca cepat berubah, itu berarti kita harus benar-benar memperhatikan kesehatan kita, kami yakin teman-teman semua setuju hehehe. Baik teman, kali ini kami sedikit memberi informasi kepada teman-teman setia Mbojosouvenir yang tetap mengikuti informasi kami setiap harinya. Judul yang kami ceritakan adalah tentang “Cara Menulis Konsep dengan Kalimat melalui Email”. Sebagian teman-teman mungkin terkadang sulit dalam menjelaskan cara pesan walau hanya menggunakan kalimat-kalimat. Walau sebagian besar konsumen kami sudah terbiasa menggunakan gambar untuk konsep, kali ini pesanan teman-teman SALATIGA berbeda, mereka menggunakan penjelasan menggunakan kalimat. Nah, ini akan sangat bermanfaat untuk teman-teman semua yang bingung tentang cara menjelaskan apa saja yang ingin atau akan teman-teman buat konsep untuk jaket kelas teman-teman. Dibawah ini adalah isi kiriman email dari teman-teman Universitas yang berada di SALATIGA. (Save gambar untuk referensi)

DARI:

        Ilonna Ayu Larasaty  

KEPADA:

        mbojosouvenir@yahoo.co.id

Sabtu, 17 Maret 2012 5:48
Selamat malam, mas/mbak..^^
Saya ilonna, perwakilan dari anak2 fakultas hukum UKSW Salatiga (ngga jauh2 bgt dr Jogja,hehehe)..
Kami berencana membuat jaket angkatan dan mempercayakannya di Mbojosouvenir.. ^^v

Kami ingin membuat jaket varsity sebagai jaket angkatan kami. Warna dasarnya ungu-hitam, karena kami menginginkan dominan warna ungu yang merupakan lambang fakultas kami,hehe.. ehm, kalo dilihat-lihat, kami ingin seperti contoh desain SMPIT Al Auliya, yang menggunakan warna ungu-hitam juga..
Gambar yang kami lampirkan ini rencanya mau digunakan sebagai logo di jaket kami.
Tapi sebelumnya kami ingin konsultasi desain dulu, boleh??^^

Jadi gini mas/mbak, hmm, kami membuat logo dan chibi ini tanpa merencanakan warna jaket pada awalnya,.jadi sekarang pas ditentukan warna jaketnya, kami merasa warna logo dan chibi ini agak timpang dengan warna jaket kita, karena warna di garis luar gambar berwarna ungu juga.. >_<
Kira2 mbojosouvenir bs bantu kita untuk mengganti warna luar logo dan chibi supaya lebih cocok dengan warna jaket kami?
Dan di logo kami, di bagian “312011xx” mau kami ganti dengan nama panggilan masing2 anak,. apa bisa juga??
Tapi kami tidak tahu font yang bagus supaya tulisan nama kami terlihat jelas dan ngga terlalu alay kalo dilihat orang,hehehee.. jd kami mau minta tolong mbojosouvenir memberikan saran yang trbaik buat kita.. v^_^v
Dan kami ingin minta tolong juga,*maaf kebanyakan minta tolong TT___TT* untuk dibuatkan desain logo untuk lengan, seperti sketsa gmbar yang kami lampirkan juga *maaf banget gambarnya jelek >.<* ..
Rencananya kami mau menaruh logo lengan itu untuk diletakkan di lengan kanan jaket., dan angka di logo lengan ini akan berbeda di setiap jaketnya sesuai dengan nama anak.. Apakah bisa juga??
Disini kami juga melampirkan sketsa peletakan desainnya.. maaf juga kalo berantakan.. =_=a

Kami juga mau bertanya untuk jenis bahan yang bagus untuk varsity kami kira2 apa ya?? apa mbojosouvenir bisa memberikan saran??
Perhitungan kasar kami, jaket ini akan kami buat +/- 80 buah.. kira2 berapa ya harga per jaket atau totalnya?? Supaya teman2 yg lain bisa mempersiapkan uangnya juga..^^

Tolong dibantu ya… maaf email dari kami panjang banget, tapi ngga sepanjang jalan kenangan kok.. >_< *hyakdes*
Mohon bantuannya ya buat newbie kayak kita… Terima kasih…

PS: Saya akan meninggalkan no HP saya jika dibutuhkan info. ^^v – 081902XXXXX (ilonna)

Best Regards,

Ilonna – FH UKSW ’11

Nah, kurang lebih seperti itu teman, teman-teman silahkan menjelaskan dengan cara teman-teman semua dan kami akan mencoba memahami isi dari apa yang teman-teman sampaikan. Baik, selamat menikmati miniweb kami dan kami tunggu ordernya yah teman.

BACA JUGA :¬†Jaket kelas SMAN 14 Samarinda (Kaltim) NEW!)¬†Jaket kelas anak-anak MAN PALEMBANG (TERBARU)¬†“Lagi” Jaket Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih (Jayapura),¬†Jaket SMAN 1 Lanke rembong (FLORES-NTT), ¬†Jaket SMP IT RAUDHATUL ULUM (PALEMBANG), ¬†Jaket kelas SMAN 1 DEMAK,¬†Jaket hoodie Radio Pro 2 (SAMARINDA),¬†Jaket hoodie XI Science Olympiade (MANADO),¬†Jaket SMPN 12 Bogor, ¬†Jaket kelas SMAN Cangkringan (YOGYAKARTA),¬†Desain jaket COCLATUA SMPN 1 CILACAP,¬†Desain jaket Universitas Cenderawasih Teknik SIPIL,¬†Desain jaket Angkatan SMKN TKJ, ¬†Jaket angkatan Fakultas Syariah Ekonomi (Universitas Airlangga),¬†Desain jaket kelas IPA (SMA RIAU),¬†Jaket kelas PEPSI ala LUBUKLINGGAU,¬†Desain jaket kelas SMP IX,¬†Desain Almamater UNIPA – JAYAPURA,¬†Desain Jaket kelas SMAN 1 RAHA (SULTENG), ¬†Desain jaket D3 Keperawatan (NEW),¬†Desain jaket SMK 1 Semarang,¬†Desain BLAZER unik 2012,¬†Jaket kelas SMAN 1 KAIMANA (PAPUA), ¬†Desain jaket SMAN 6 BALIKPAPAN 2012,¬†Desain Almamater UNIVERSITAS CENDERAWASIH (PAPUA 2012),¬†Desain Jaket kelas SMAN FR DON BOSCO (Banjarmasin) 2012,¬†Desain jaket BADFACE (Bandung 2012), ¬†Kaos Reuni KELUARGA (Unik)

Mbojosouvenir

Twitter: @mbojosouvenir 

Email : mbojosouvenir@yahoo.co.id

WhatsApp/SMS: 087838686989

WeChat: mbojosouvenir

Line ID: maadun

Yogyakarta – Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top