SEMUA BIKIN KAOS & BIKIN JAKET HARI INI, WHATSAPP: 087705101238 (PAK HASAN)

Desain Jaket Kelas SMP

30+ Desain Jaket Kelas SMP Yang Menarik Banget!

Desain Jaket Kelas SMP
Semua Sekolah SMP Bikin Desain dan jaket Terbaik di mbojosouvenir.net

30+ Desain Jaket Kelas SMP Yang Menarik Banget! – Eiiiitssss Kami ingin menyapa dulu dong yah buat semua konsumen tetap kami yang rutin bikin jaket kelas setiap harinya. Yang baru bergabung, terima kasih untuk selalu mengunjungi kami yah, sekali-sekali bawa oleh-oleh hehehe. Yap, oh ya lagi pada sibuk Cari Desain jaket Kelas SMP Yang Paling Menarik yah?! Atau memang sudah menunggu desain terbaru dari mbojosouvenir yang sudah masuk order dari SMP-SMP lainnya?! Apapun itu, dibawah ini sobat mbojo akan melihat puluhan sampai ratusan desain jaket kelas dengan penjelasan dari kami tentang desain jaket tersebut. Selamat melihat dan membaca artikel kami tentang 30+ Desain Jaket Kelas SMP Yang Menarik Banget! Biar sobat mbojo tidak penasaran

Lihat juga: Jaket Kelas Keren!

Lihat juga20+ Desain Jaket Kelas “terbaik” Bulan ini ada disini!

Apa saja sih Jenis Desain Jaket Kelas SMP ?

Kalau sobat mbojo sudah melihat 30+ desain jaket kelas SMP dan desain lainnya yang ada di website mbojosouvenir, pasti sudah tahu banget dong tentang Jenis desain jaket yang paling sering dipesan konsumen kami. Untuk Contoh Jaket Kelas ada beberapa jenis yang paling sering dipesan konsumen kami, diantaranya:

  • Jaket Kelas SMP Jenis Hoodie, Jenis Jaket ini biasanya identik dengan “kupluk” atau bahasa gaulnya “hoodie”. Benar banget, semua yang ada kupluknya disebut hoodie sob, untuk jenis hoodie biasanya tanpa resleting atau zip atau zipper. Jenis jaket ini memang terlihat sederhana, tapi bukan berarti tak ada yang memesannya, banyak kok sob yang pesan setiap harinya. Nih jenis Jaket Hoodie

Lihat juga: 10+ Model Jaket Hoodie Terbaru Tahun ini!

Desain Jaket Kelas SMP (hoodie)
Jenis Jaket Kelas SMP (hoodie)
  • Jaket Kelas SMP Jenis Hoodie Zipper, Kalau tadi sobat mbojo sudah melihat jenis jaket hoodie biasa atau hoodie basic, ada perbedaan pada hoodie zipper, biasanya ada penambahan resleting/ zipper pada bagian tengah bahan, keunggulan jenis jaket hoodie zipper yaitu pas ketika akan membuka jaket, tidak perlu ditarik keatas seperti jaket hoodie, cukup membuka resleting yang ada di bagian badan tersebut
Desain Jaket Kelas SMP (hoodie zip)
Jenis Jaket Kelas SMP (hoodie zip)
  • Jaket Kelas SMP Jenis Varsity, Jenis jaket ini memang memiliki ciri khas tersendiri, namun bisa banget di kombinasi dengan jenis jaket hoodie. Misalnya saja menambahkan hoodie pada bagian kepala, atau mungkin dibagian badan tidak menggunakan kancing, tapi menggunakan zipper/ resleting. Khas lainnya dari jaket varsity adalah pada bagian Rib/ Karet yang biasanya ada 2 sampai dengan 3 list warna lain dari warna dasar. Nanti deh, kami review selengkapnya

Lihat juga: Desain Jaket Varsity Terbaru Bulan ini!

Desain Jaket Kelas SMP (Varsity)
Jenis Jaket Kelas SMP (Varsity)

Dari 3 jenis jaket tersebut, mana yang sobat mbojo suka?! Pasti punya selera masing-masing dong yah hehe, tak perlu risau sob, dibawah ini akan banyak sekali desain-desain jaket yang bisa sobat mbojo. Dijamin semua desain terbaru mbojosouvenir ini belum pernah dipakai sebelumnya. Ingat, stop plagiat yah!, semua desain dalam perlindungan hak cipta dan hukum 😉

Lihat juga10+ Desain Jaket Bomber Terbaru Bulan ini

Contoh Desain Jaket Kelas SMP (NEW!)

  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Kota Jambi
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Kota Jambi
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Kota Jambi – Warna Merah Maroon
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Bandar Lampung
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Bandar Lampung
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Bandar Lampung – Warna Cokelat Kopi dan Orange
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Wonosari
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Wonosari
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Wonosari – Warna Merah Maroon dan Hitam
  • Jaket Kelas SMP Kristen 4 Penabur
Desain Jaket Kelas SMP Kristen 4 Penabur
Jaket Kelas SMP Kristen 4 Penabur – Warna Krem
  • Jaket Kelas SMP Negeri 5 Yogyakarta
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 5 Yogyakarta
Jaket Kelas SMP Negeri 5 Yogyakarta – Warna Hijau Army Tua dan Hijau Army Muda
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Malang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Malang
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Malang – Warna Biru Turkis dan Biru Muda
  • Jaket Kelas SMP Negeri 139 Jakarta
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 139 Jakarta
Jaket Kelas SMP Negeri 139 Jakarta – Warna Kuning Kenari
  • Jaket Kelas SMP Negeri 2 Klaten
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 2 Klaten
Jaket Kelas SMP Negeri 2 Klaten – Warna Biru Benhur dan Warna Putih
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Semarang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Semarang
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Semarang – Warna Hijau Fuji dan Abu Tua
  • Jaket Kelas SMP Negeri 22 Surabaya
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 22 Surabaya
Jaket Kelas SMP Negeri 22 Surabaya – Warna Biru Turkis
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Jombang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Jombang
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Jombang – Warna Violet dan Ungu Muda
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Selong
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Selong
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Selong – Warna Hijau Tua dan Warna Merah Maroon
  • Jaket Kelas SMP 1 Sutomo Medan
Desain Jaket Kelas SMP 1 Sutomo Medan
Jaket Kelas SMP 1 Sutomo Medan – Warna Hijau Army Muda
  • Jaket Kelas SMP Negeri 2 Padang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 2 Padang
Jaket Kelas SMP Negeri 2 Padang – Warna Biru Turkis
  • Jaket Kelas SMP ISLAM Terpadu Nurul Fikri Serang
Desain Jaket Kelas SMP ISLAM Terpadu Nurul Fikri Serang Banten
Jaket Kelas SMP ISLAM Terpadu Nurul Fikri Serang Banten – Warna Orange
  • Jaket SMP Negeri 4 Pekanbaru
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 4 Pekanbaru
Jaket Kelas SMP Negeri 4 Pekanbaru – Warna Merah Maroon
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Padang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Padang
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Padang – Warna Hijau Fuji
  • Jaket Kelas SMP Kanisius Jakarta
Desain Jaket Kelas SMP Kanisius Jakarta
Jaket Kelas SMP Kanisius Jakarta – Warna Abu Tua
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Pekanbaru
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Pekanbaru
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Pekanbaru – Warna Biru Baby
  • Jaket Kelas SMP Negeri 131 Jakarta
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Jakarta
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Jakarta – Warna Merah Maroon
  • Jaket Kelas SMP Negeri 3 Semarang
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 3 Semarang
Jaket Kelas SMP Negeri 3 Semarang – Warna Kuning Kenari
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Palangkaraya

 

Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Palangkaraya
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Palangkaraya – Warna Ungu/ Violet
  • Jaket Kelas SMP Negeri 1 Salatiga
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 1 Salatiga
Jaket Kelas SMP Negeri 1 Salatiga – Warna Abu Muda dan Maroon
  • Jaket Kelas SMP Negeri 2 Palangkaraya
Desain Jaket Kelas SMP Negeri 2 Palangkaraya
Jaket Kelas SMP Negeri 2 Palangkaraya – Warna Krem

Lihat juga20+ Desain Sweater Kelas Paling Populer Tahun ini

Warna Bahan Untuk Jaket Kelas SMP

Pemilihan warna untuk jaket kelas memang sangat perlu diperhatikan. Kami sangat paham bahwa untuk memadukan warna bahan jaket kelas selalu memperhatikan warna dasar yang digunakan. Oleh karena itu, setiap pemesanan yang dilakukan konsumen kami, kami tetap memberi opsi warna pilihan. Dibawah ini adalah beberapa warna untuk jaket kelas SMP yang sering dipesan setiap minggunya.

  • Warna Hitam dan Warna Merah Maroon
  • Warna Biru Turkis dan Warna Biru Baby
  • Warna Biru Dongker dan Warna Merah Maroon
  • Warna Kuning Kenari dan Warna Hijau Army
  • Warna Ungu Tua dan Warna Ungu Muda
  • Warna Abu Tua dan Warna Hitam

Semua warna yang dipilih kami padukan tentu dengan banyak pertimbangan, salahsatunya dari warna logo yang digunakan. Sobat mbojo suka warna apa?

Bahan Jaket Kelas

Setelah sobat mbojo tahu tentang warna pilihan yang cocok untuk jaket kelas sobat mbojo, pemilihan bahan juga berpengaruh banget sob. Kami sering merundingkan dengan konsumen kami tentang bahan yang digunakan. Kaitan dengan bahan, harga juga menyesuaikan, hati-hati dengan harga murah sob, kami menggunakan bahan sesuai dengan harga yang diinginkan konsumen kami. Bahan Jaket Kelas yang cocok untukmu diantaranya:

  • Bahan Original cotton fleece
  • Bahan Parasut dipadu furing Polar atau lainnya
  • Bahan Fleece biasa
  • Bahan Taslan, waterproff
  • Bahan Diadora, Lotto dll

Dari Kurang lebih 30+ Desain Jaket Kelas SMP diatas, manakah yang cocok untuk jaket kelasmu sob? Silahkan kontak kami jika sobat mbojo ingin memesan dengan desain yang sobat mbojo inginkan. Terima kasih untuk selalu menggunakan jasa mbojosouvenir untuk membuat jaket kelasmua yah 😉

Download semua desain!

Preview Desain Jaket Kelas SMP

Best regards & Get Inspired!,

mbojosouvenir.net

Stop plagianism, kami tetap mengetahui oknum yang mengambil desain kami tanpa meminta izin!

Ingat! Semua Desain, Konten dan Fitur website mbojosouvenir dilindungi HAK CIPTA!

3 thoughts on “30+ Desain Jaket Kelas SMP Yang Menarik Banget!

  1. Reply

    […] Lihat juga: 30+ Desain Jaket SMP Paling di Cari! […]

  2. Reply
    Akartem - May 6, 2018

    Keren-keren warnanya

    1. Reply
      mbojosouvenir.net - May 7, 2018

      Thanks sob, salam kenal ya dari kami 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top